Minggu, 01 April 2018

Riview Synopsis Game Assassins Creed Origins

Posted By: Sgc GamePc - April 01, 2018

Share

& Comment



  Untuk Review Game Assassin ini cukup panjang namun saya akan sedikit mengulas tentang apa saja keunggulan dari game ini.

  Game Assassin's Creed Mempunyai Peta/Map yang luas, meliputi Mesir Hilir dan Libya timur, yang dapat dieksplorasi tanpa hambatan tanpa memenuhi layar pemuatan, dan telah digambarkan sebagai "ukuran Karibia Bendera Hitam, " Pemain akan dapat mengunjungi kota-kota besar seperti Giza, Memphis, Cyrene dan Alexandria, serta berbagai desa kecil dan permukiman di Faiyum dan Delta Nil.

  Tidak seperti game Assassin's Creed sebelumnya, Origins tidak akan memiliki mini-map, melainkan menggunakan kompas Elder Scrolls-esque yang mengarahkan pemain ke arah quest dan objek yang menarik, teman elang Bayek, berfungsi sebagai "Eagle Vision" permainan, yang digunakan untuk mendeteksi dan menandai musuh. Perspektif udara yang dibawanya juga memungkinkan pemain untuk mencari peti harta karun, menyusun sumber daya dan bagian tersembunyi. Serta ini, Senu dapat ditingkatkan untuk mengalihkan perhatian atau menyerang musuh. Menggunakan Senu tidak akan mencemarkan bagian-bagian dari peta, ini akan mengharuskan pemain itu sendiri untuk masuk ke area peta yang buram untuk mencabutnya. Interior dapat diakses, dan Perpustakaan Alexandria tersedia untuk eksplorasi. Meskipun tidak akan menampilkan "Eagle Vision" tradisional, itu akan menampilkan "Animus Pulse" yang hanya akan menyorot objek.



  Sebagai hasil dari pengenalan Senu, sudut pandang tidak lagi digunakan untuk mengungkapkan informasi tentang suatu area dan sekitarnya. Sebaliknya, mereka berfungsi sebagai cara untuk meningkatkan kapasitas pendeteksi elang. Menyinkronkan sudut pandang juga memungkinkan pemain untuk melakukan perjalanan cepat ke sana, seorang mekanik yang telah terbawa dari game sebelumnya.

  Lingkungan bawah air kembali dari Black Flag, dengan pemain sekarang dapat menyelam di perairan yang cukup dalam untuk menjelajahi rongsokan dan reruntuhan bawah laut untuk mencari barang jarahan. Karena hewan yang bermusuhan seperti buaya dan kuda nil menghuni perairan ini, sistem tempur jarak dekat juga dibuat. Dalam hal transportasi, Bayek dapat menggunakan felucca untuk melintasi air, dan kuda, unta dan kereta untuk melakukan perjalanan di darat.

  Selain itu, ada 20 makam untuk dijelajahi; beberapa di antaranya didasarkan pada lokasi kehidupan nyata, sementara yang lain bersifat fiktif. Makam-makam itu akan berisi jebakan dan beberapa teka-teki ringan, tetapi mereka, pada intinya, lebih banyak tentang eksplorasi dan mengungkap harta karun. Untuk menavigasi ruang gelap ini, Bayek dapat menyalakan obor dan bahkan membakar semuanya.




Elemen RPG

  Sama seperti Syndicate, Origins memiliki sistem pengembangan di mana menyelesaikan tindakan tertentu menghasilkan pengalaman pemain. Naik level tidak hanya membuat Bayek lebih kuat, itu juga memberikan poin kemampuan yang dapat dihabiskan untuk membuka keterampilan dari pohon kemampuan permainan. Ada tiga cabang utama dalam pohon kemampuan ini:

Master Warrior, yang berfokus pada pertempuran jarak dekat.
Master Hunter, yang berfokus pada pertempuran jarak jauh dan siluman.
Master Seer, yang berfokus pada alat dan memanipulasi lingkungan.
Selain keterampilan, ada sistem kerajinan penuh, berdasarkan materi yang dikumpulkan melalui perburuan, yang dapat digunakan untuk meningkatkan peralatan Bayek, seperti Blade Tersembunyi. Ini diperlukan ketika membunuh musuh dengan level yang lebih tinggi, yang tidak akan mati karena satu pukulan jika Hidden Blade belum cukup ditingkatkan.

  Origins juga bergerak menjauh dari struktur misi entri sebelumnya dalam waralaba, alih-alih menggunakan pencarian yang harus diambil pemain di dunia terbuka dan kemudian dapat mengejar waktu luang tanpa desinkronisasi.

Desert Overheat adalah elemen RPG lain yang diperkenalkan dengan Origins. Pada dasarnya pemain dapat mengembangkan heatstroke karena berada di gurun terlalu lama. Sistem ini memperkenalkan berbagai efek tergantung pada tingkat keparahan Desert Overheat.

Tempur
Sistem tempur benar-benar dirombak untuk Origins, sekarang menggunakan sistem hitbox. Akibatnya, posisi, serta ukuran dan kecepatan senjata yang dilengkapi, menentukan apakah suatu serangan hits. Selain itu, sementara senjata yang lebih berat seperti gada mungkin menangani banyak kerusakan per serangan, itu bisa membuat pemain lebih terbuka terhadap serangan balik daripada jika mereka menggunakan pedang ringan. Pemain juga dapat menggunakan perisai Bayek untuk memblokir serangan musuh atau melawan lawan untuk menciptakan celah.

Selain sistem tempur yang direvisi, ada Gauge Adrenalin baru yang membangun energi selama pertempuran, memberikan pemain kemampuan untuk melepaskan gerakan finishing yang menghancurkan pada musuh mereka atau membuat Bayek memasuki hiruk-pikuk, di mana dia sementara lebih cepat, lebih kuat. dan lebih tahan terhadap kerusakan.

 Origins fitur berbagai senjata, termasuk pedang, busur, senjata berat, senjata panjang, bom dan perisai. Secara total, ada lebih dari 150 senjata di dalam gim, mulai langka dari "umum" hingga "legendaris", semuanya memiliki pro dan kontra dalam sistem tempur baru Origins. Beberapa senjata juga memiliki atribut khusus, seperti kesempatan yang lebih besar untuk menangani kerusakan kritis atau sifat berdarah.

TentangSgc GamePc

SGCGAME adalah sebuah blog dimana blog ini,share tentang review game,berita game terbaru, software dll. kami juga menyediakan/menjual kaset game murah berkualitas. Blog ini didirikan Bulan April 02 2018 ,dengan tujuan sharing tentang game ,review , terutama mengembangkan usaha jual kaset game yang berdiri sejak thn 2016.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 sgcgamepc™ is a registered trademark.

Designed by . Built with Blogger Templates.